Pendataan Anggota KTSI Kowil Pangandaran Periode 2010

Pendataan Anggota KTSI Koordinator Wilayah Kecamatan Pangandaran pada periode Januari 2010 tertanggal 12 Januari 2010 (di SMK Putera Pangandaran) dimaksudkan untuk meng-Update data Anggota KTSI Koordinator wilayah Kecamatan Pangandaran yang sudah masuk Data Entri/Fix KTSI Kabupaten Ciamis Tahun 2009 dengan kriteria peng-Update-an : Nama (termasuk gelar/Pendidikan Terakhir), Kualifikasi Tugas, Tempat Tugas, Keluar (termasuk PNS/Pindah Korwil/Mengundurkan diri).

Adapun Anggota KTSI Koordinator Wilayah Kecamatan Pangandaran yang masih belum ter-Update pada Data Entri/Fix KTSI Kabupaten Ciamis Tahun 2009, dan statusnya masih sebagai Anggota dinyatakan sebagai Anggota KTSI Koordinator Wilayah Kecamatan Pangandaran (Pasif).

Dan Anggota KTSI Koordinator Wilayah Kecamatan Pangandaran (Pasif), kami ajukan untuk masuk Data Entri/Fix KTSI Kabupaten Ciamis bersama Yang Baru mendaftar menjadi Anggota KTSI Koordinator Wilayah Kecamatan Pangandaran sebagai Daftar Tunggu.

Hal ini telah kami sepakati bersama Pengurus KTSI Koordinator Wilayah Kecamatan Pangandaran pada Senin, 18 Januari 2010 (di Sekretariat KTSI Koordinator Wilayah Kecamatan Pangandaran).

Untuk Data Entri Anggota KTSI Koordinator Wilayah Kecamatan Pangandaran, sementara bisa dilihat di Sekretariat KTSI Koordinator Wilayah Kecamatan Pangandaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KTSI KORWIL PANGANDARAN CHATING